分享

Menu 3. Minuman Jamu | 印尼佳木饮品

 369蓝田书院 2016-05-04
“蓝色字”





Jamu terbuat dari bahan-bahan alami, seperti dari tumbuh-tumbuhan, yang diracik menjadi minuman jamu. Tujuannya sebagai khasiat kesehatan dan kehangatan tubuh.

JAMU(佳木)主要取材于草本天然原料,混调成佳木饮品,具有一定的身体保健和美容功能。

Minuman Jamu yang tersedia di Kedai MomBrit antara lain:

布兰妮妈妈印尼美食馆供应的佳木饮品如下:

1. Jamu Kunyit Asam

Manfaat: Menjaga kecantikan, menghaluskan kulit, mengurangi bau badan, menjaga tubuh tetap ramping, memperlancar haid, menyegarkan tubuh dan memperlancar buang air besar.


罗望子黄姜佳木饮品

功效:保持美丽、光滑皮肤、减少体臭、保持身材、促进月经,滋养身体及促进排便。

2. Jamu Kunyit Asam Sirih

Manfaat jamu yang satu ini sama dengan jamu kunyit asam, hanya saja khasiat daun sirih dapat membersihkan organ dalam kewanitaan dan terutama bagi wanita yang cenderung mengalami keputihan, gatal, bau dan sampai menggumpal.


罗望子黄姜槟郎佳木饮品

此佳木饮品的功效如同罗望子黄姜佳木饮品,但因增加了槟郎叶,此饮品也有助于清洁女性阴道,特别针对常有白带、瘙痒和异味重的女性。


3. Jamu Beras Kencur

Manfaat: Meningkatkan napsu makan, menghilangkan pegal-pegal dan rasa capek, menghilangkan batuk. Jika diminum dengan madu, juga dapat meningkatkan vitalitas pria jika diminum dengan madu.


山奈米佳木饮品

功效:增加食欲、消除疲劳、消除咳嗽;而若加蜂蜜,还可以提高男性活力。

4. Wedang Jahe

Di masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur, jahe biasa digunakan untuk membuat wedang (minuman panas), sering digunakan sebagai pengganti minuman kopi dan teh di malam hari. Di China juga akan segera memasuki musim dingin, minum Wedang Jahe saat cuaca dingin dapat membuat badan terasa lebih hangat. Manfaat lainnya: melegakan tenggorokan, menurunkan kadar kolestrol pada tubuh, membantu menetralkan racun yang ada dalam tubuh, menambah nafsu makan, sebagai minuman diet, menghilangkan stress, mengatasi masalah pernafasan.

姜佳木饮品

在中抓哇和东抓哇的社区,姜是用来做 wedang(热饮),经常在晚上喝,代替咖啡和茶。中国马上将进入冬天了,在寒冷的天气饮用姜佳木饮品会感到全身温暖。其他功效:缓解咽喉的粘液、帮助中和体内毒素、降低胆固醇、增强食欲、可作为减肥饮品、缓解压力、缓解呼吸问题。

Saran Penyajian: Sehari 2x, pagi sesudah sarapan dan malam sebelum tidur.

饮用建议:1天2次,早餐后和晚上睡觉前

Harga: RMB 40 / botol (1 botol = 750ml)

价格:40元 / 瓶(1瓶=750毫升)

Jangka Waktu Penyimpanan: 5 hari

储存期限:5天


Kedai MomBrit menyediakan layanan pesan antar untuk wilayah Shanghai. Untuk pemesanan, dapat hubungi Kedai MomBrit di: 15221924803.


布兰妮妈妈印尼美食馆提供上海地区的送餐服务。订餐,请联系布兰妮妈妈印尼美食馆电话:15221924803。


点击左下角查看更多



    本站是提供个人知识管理的网络存储空间,所有内容均由用户发布,不代表本站观点。请注意甄别内容中的联系方式、诱导购买等信息,谨防诈骗。如发现有害或侵权内容,请点击一键举报。
    转藏 分享 献花(0

    0条评论

    发表

    请遵守用户 评论公约

    类似文章 更多